Image default
Internasional

Arnold Schwarzenegger Ditendang Fansnya dari Belakang, Si Penendang Malah Terjengkang

Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger berkunjung ke sebuah sekolah yang berada di negara Afrika Selatan, Sabtu (18/5/2019). Namun, kunjungannya itu diwarnai insiden tidak menyenangkan bagiArnold Schwarzenegger. Arnold Schwarzenegger berkunjung di saat sekolah tersebut sedang melakukan olahraga.

Dalam video yang beredar seperti dilansir New York Post, dia tengah duduk sebelum kemudian berdiri dan mulai menyapa para fans di sekolah itu seraya tersenyum. Aktor dengan kewarganegaraan Amerika Serikat (AS) dan Austria itu kemudian memegang sebuah ponsel di mana para fans berpose, dan seorang anak melakukan lompat tali. Di saat itulah, seorang pria sempat berteriak "Tolong! Saya membutuhkan Lamborghini" sebelum berlari dan meloncat ke arah sang bintang Hollywood itu.

Tanpa disangka, pria yang tak diketahui identitasnya itu melayangkan tendangan dua kaki yang menghantam bahu kiri mantan Gubernur Negara Bagian California. Menariknya meski ditendang sedemikian keras, aktor yang terkenal dengan film seri Terminator itu hanya sedikit terhuyung dan tak terjatuh. Adapun si penendang terjengkang setelah mendaratkan dua kakinya.

Si pengawal Arnold Schwarzenegger yang berbadan besar pun dengan sigap menangkap dan menjauhkannya. Sementara Arnold Schwarzenegger berdiri dan bersikap seolah tidak terjadi apapun. Dia kemudian kembali tersenyum dan menyapa fans sebelum meninggalkan arena.

Selepas insiden di Sandton Johannesburg itu, Arnold Schwarzenegger menulis di Twitter dengan menyatakan dia tidak apa apa, dan berterima kasih kepada semua yang sudah mengkhawatirkannya. Aktor berusia 71 tahun itu kemudian berseloroh awalnya dia mengira didesak oleh fans yang sering dialaminya. Dia baru tahu ditendang setelah melihat video yang beredar.

"Syukurlah si bodoh itu tidak sampai mengganggu Snapchat saya," kelakar dia. Meski ditendang, Arnold Schwarzenegger mengaku tidak terpikir untuk melapor ke polisi. Sementara penyelenggara seperti diberitakan Channel News Asia mengungkapkan Arnold Schwarzenegger diserang oleh fans gila ketika memberikan dukungan bagi para atlet.

"Arnold Schwarzenegger masih seorang Terminator. Dia tidak jatuh. Justru orang gila tersebut yang melukai dirinya sendiri," kata netizen bernama Maleka Moroane.

Baca Juga

Gadis 17 Tahun Dilecehkan Petugas Ambulans saat Perjalanan Menuju RS, Kondisinya Terlalu Lemah

Diana Nurhani

Islandia Gelar Upacara Pemakaman dan Pasang Monumen untuk Gletser yang Hilang Akibat Perubahan Iklim

Diana Nurhani

Mampu Beli Mobil Mewah, Petani Ini Malah Curi Ayam Tetangga untuk Beli BBM

Diana Nurhani

Ledakan Terjadi di Dua Gereja di Sri Lanka, Media Massa Lokal: 150 Orang Dilarikan ke RS

Diana Nurhani

Viral Video Reaksi 5 Orang ketika Datang ke Pemakamannya Sendiri, Ini Makna di Baliknya

Diana Nurhani

Wanita Ini Lahirkan Bayi Kembar Beda Ayah, Berikut Penjelasan Ilmiahnya

Diana Nurhani

VIRAL Video Sup Hot Pot Meledak ke Wajah Pelayan Saat Mencoba Ambil Korek Gas yang Terjatuh

Diana Nurhani

Seorang Wanita Pengemis Ditemukan Meninggal Dunia, Tangannya Menggenggam Segepok Uang

Diana Nurhani

Viral Pernikahan Gadis Berhijab dengan Pria Afrika, Kisah Cinta Berawal dari Curhat Getir

Diana Nurhani

Tak Unduh Aplikasi ‘Pemikiran Xi Jinping’, Gaji Pegawai China Bakal Dipotong

Diana Nurhani

Bayi Gajah di Thailand Ini Dipaksa Menari hingga Kakinya Patah dan Mati

Diana Nurhani

Nekat Naiki Eskalator Macet, Kaki Wanita Ini Terjepit hingga Cedera Serius dan Harus Diamputasi

Diana Nurhani

Leave a Comment