Image default
Lifestyle

Bayi Ini Jadi Headline Media di Tahun 1983 karena Terlahir ‘Raksasa’, Begini Penampilannya Sekarang

Bayi Ini Jadi Headline di Berbagai Berita di Tahun 1983 karena Terlahir 'Raksasa' dengan berat badan 7,5 kg, Begini Penampilannya Sekarang. Seorang bayi laki laki yang lahir dengan berat badan 7,5 kg menjadi headline di berbagai media saat ia lahir pada tahun 1983 lalu. Sekarang, usianya sudah 35 tahun dan ukuran tubuhnya masih besar di atas rata rata pria kebanyakan.

Kevin Robert Clark lahir di Toms River, New Jersey. New York Post melaporkan bahwa Kevin merupakan bayi terbesar yang pernah lahir di negara bagian tersebut. Maret 2019 lalu, Kevin berkata sekarang tinggi badannya mencapai 205 cm.

Sementara itu berat badannya berkisar 137 kg. Ibu Kevin berkata putranya terlahir sehat. Menurut NY Times, kedua orang tua Kevin juga terlahir besar dulunya.

"Saat berada di tempat umum, orang orang berhenti dan menanyaiku berapa tinggiku," ungkap Kevin pada Inside Edition. Kevin juga mengaku ia tidak bisa cukup masuk ke dalam pintu pintu, shower untuk mandi terlalu pendek untuknya dan ia tidak bisa muat masuk ke kebanyakan mobil. "Tidak ada hari tanpa orang orang bertanya berapa tinggiku," ucap Kevin.

Saat sekolah, Kevin berkata dirinya tidak mengikuti olahraga tertentu meski mendapat tekanan oleh pelatihnya. Kevin kemudian masuk Angkatan Udara A.S. dan menjad petugas polisi militer di Texas. Saat ini, Kevin tinggal bersama istrinya yang memiliki tinggi badan 182 cm di Great Dane, North Carolina.

Baru baru ini, seorang bayi dengan berat badan 6,8 kg lahir di Elmira, New York. Kevin memberikan saran pada bayi serta kedua orangtuanya. "Bersiaplah akan ada banyak orang yang berkumpul, hampir semua anggota keluarga akan datang, orang orang akan bergosip tentang itu," ucap Kevin.

"Tidak ada yang percaya bahwa ini sungguhan, sang ibu bisa selamat melahirkan bayi sebesar itu." Kevin juga berkata jika bayi perempuan bernama Harper itu juga akan tumbuh tinggi, maka situasi tak akan mudah. "Dia mungkin akan dipermalukan untuk berbagai hal. Namun katakan padanya untuk menjadi diri sendiri."

Ibu Harper, Joy Buckley berkata ia tidak mengira putrinya terlahir amat besar. "Aku tahu bayiku akan besar tapi tidak mengira akan sebesar itu," ungkap Buckley pada WETM Maret lalu. Pada 12 Maret 2019, Buckley melahirkan Harper melalui operasi sesar.

Ia mendeskripsikan perasaannya saat itu bagai ditabrak dua traktor berurutan. Berat badan Harper saat lahir hampir sama dengan berat badan rata rata bayi usia 5 bulan. Saat lahir, Harper ditempatkan di ruang ICU.

"Pasti susah, tapi aku tahu ia tak selamanya di sana," ucap ibu Harper pada Today.com. "Ia akan pulang segera. Harper berada di tangan ahli. Aku percaya dokter, mereka tahu apa yang mereka lakukan."

Baca Juga

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Kamis 12 September 2019, Aquarius Mudah Percaya, Capricorn Berdebat

Diana Nurhani

Ririn Ekawati Bawa Lipstik Titi Kamal Kemana-mana

Diana Nurhani

Tes Kepribadian – Menentukan Pria Menghadap ke Depan atau Samping Dapat Ungkap Karaktermu!

Diana Nurhani

Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini, Rabu 19 Juni: Sagitarius Ada Perubahan, Aquarius Jangan Ambil Risiko

Diana Nurhani

Mengandung Kutukan dan Mantera Sihir, Sekolah di AS Larang Siswa Baca Buku Harry Potter

Diana Nurhani

Cerita Tony Stark yang Menghabiskan Masa Pensiun Di Indonesia

Diana Nurhani

Jakarta Fashion & Food Festival Persembahkan Kolaborasi Apil Esmod Jakarta dan Klin right & White

Diana Nurhani

5 Makanan Terbaik untuk Dikonsumsi Saat Menderita Flu atau Pilek, Termasuk Sup Ayam

Diana Nurhani

Tes Kepribadian: Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat? Ungkap Bagaimana Karaktermu di Mata Orang Lain!

Diana Nurhani

Ramalan Zodiak Cinta Minggu 8 September 2019 Cinta Leo Tak Berbalas, Libra Bersabar, Pisces Memesona

Diana Nurhani

Ramalan Zodiak Cinta Minggu 5 Mei 2019: Virgo Menyukai Teman Chatting, Capricorn Diajak CLBK Mantan

Diana Nurhani

Zodiak Hari Ini – 5 Zodiak Dikenal Paling Misterius, Isi Hatinya Sulit Ditebak, Pisces Termasuk

Diana Nurhani

Leave a Comment