Image default
Seleb

Download Mp3 Lagu Chintya Gabriella – Percaya Aku, Single yang Diproduseri Anji

Chintya Gabriella baru saja meluncurkan satu single terbaru berjudul Percaya Aku. Lagu Percaya Aku yang dibawakan Chintya, diproduseri langsung oleh Anji Manji dan telah dirilis pada 19 Juli 2019. Sebelumnya kenal Anji Manji, Chintya sempat mengikuti ajang pencarian bakat, namun tak lolos ke babak yang lebih jauh.

Chintya juga sering mengcover lagu melalui Youtube dan membagikan melalui Instagram pribadinya. Rupanya karya Chintya di Youtube mendapat respon oleh Anji Manji hingga berlanjut tentang kesediaan Anji untuk memproduseri lagu Percaya Aku. Dara asal Medan kelahiran 19 Maret 1999 tersebut merilis single perdananya di 19 radio di 19 kota di Indonesia.

Satu Minggu diunggah di Youtube, lagu perdana dari mahasiswi Politeknik Negeri Medan tersebut kini menempati urutan 14 trending Youtube. Hinggi Jumat (26/7/2019), video clip tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali penonton. Lirik Lagu Percaya Aku yang Dinyanyikan Chintya Gabriella Official Music Video:

Wajar curiga, tapi bukan curiga yang tak wajar Itu hanya akan membuat aku jadi hilang rasa Wajar cemburu, tapi bukan cemburu yang tak wajar Itu akan membuat kita selalu bertengkar Haruskah ku jadi orang berbeda Hanya untuk membuat dirimu bahagia Jangan lakukan hatiku bisa tertekan Aku juga mau kita bahagia Tanpa harus menjadi orang yang berbeda Percaya aku, hatiku dimilikimu Wajar bertengkar, tapi bukan pertengkaran tak wajar Aku hanya ingin meminta kamu tak berkata kasar

Haruskah ku jadi orang berbeda Hanya untuk membuat dirimu bahagia Jangan lakukan hatiku bisa tertekan Aku juga mau kita bahagia Tanpa harus menjadi orang yang berbeda Percaya aku, hatiku dimilikimu Percaya aku, hatiku dimilikimu Aku milikmu.. Percaya Aku…

Mengunduh atau download MP3 laguChintya Gabriella berjudul Percaya Aku bisa via Spotify. Spotify memberikan pilihan bagi penggunanya untuk berlangganan secara gratis maupun berbayar. Untuk mendapatkan fitur download, pengguna Spotify harus beralih ke premium atau berbayar.

Untuk premium, berikut harga berlangganan. Harga Berlangganan selama 3 bulan seharga Rp 4990. Adapun, harga berlangganan setelahnya hanya Rp 49.990/bulan.

Kamu juga bisa mendapat diskon 50% untuk 2 bulan. Setelahnya, harga hanya Rp 54.990/bulan. Kamu juga bisa berhenti berlangganan kapan saja.

Dengan melakukan download, kamu bisa mendengarkan lagu, album, dan podcast Spotify favoritmu tanpa koneksi internet. Kamu bisa download hingga 10.000 lagu masing masing di maksimal 5 perangkat berbeda. Sebagai catatan, koneksi internet awalnya diperlukan untuk download.

Jika sudah berlangganan, pengguna tinggal mencari lagu berdasarkan judul lagu atau nama penyanyi.

Baca Juga

Hotman Bongkar Fakta Kasus yang Didebatkan Prabowo & Jokowi di Pilpres, Bicara Politik: Tak Tertarik

Diana Nurhani

Jungkook BTS Takut Perempuan? Ini 15 Fakta Umum tentang 7 Member BTS yang Sering Disalahartikan

Diana Nurhani

KPAI Minta Kominfo Hapus Video ‘Mantul-mantul’ Duo Semangka di YouTube

Diana Nurhani

Download MP3 Lagu Judika – ‘Cinta Karena Cinta’, Lengkap dengan Lirik Lagu

Diana Nurhani

Natasha Wilona Tak Kenal Bumbu Dapur Saat Belajar Masak Bareng Istri Denny Cagur

Diana Nurhani

Lutfi JW: Dian Sastro Menginspirasi Seleb Lainnya untuk Berani Menyampaiakan Kritik

Diana Nurhani

Kepala Rutan Kelas I Surabaya Tertarik Rekrut Ahmad Dhani Masuk Grup Band di Medaeng

Diana Nurhani

Penuh Haru & Tawa Bahagia, Intip Deretan Momen Spesial Acara Teapai Roger Danuarta & Cut Meyriska

Diana Nurhani

Ekspresi Putra Sulung Ahok Saat Ikut Kompetisi Minum di Gerai Minuman Gibran Rakabuming

Diana Nurhani

Tasya Kamila Kesal Fisik Putranya Dikritik, Merasa Heran Kenapa Ada Orang Body Shaming Anak Bayi

Diana Nurhani

Jajal Bisnis di Bidang Kendaraan, Arie Untung Rugi Rp 600 Juta

Diana Nurhani

Jadikan Temen Seleb Inspirasi, Fenita Arie Buka Bisnis Fesyen

Diana Nurhani

Leave a Comment