Image default
Seleb

Make Up Artist Ini Ungkap Sikap Kahiyang Ayu yang Jauh dari Sorotan, Speechless saat Lihat Langsung

Bila Anda menyimak unggahan putri kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, di Instagram ada beberapa fotonya saat dirias total. Membaca caption yang ia unggah, dalam sesi pemotretan Kahiyang Ayu beberapa kali menulis nama akun @victoria_makeupatelier. Clerence Victoria, make up artist satu ini memang cukup beruntung memiliki kesempatan merias putri Presiden Jokowi.

Apalagi berkat tangan dinginnya, wajah Kahiyang Ayu semakin cantik dan menuai decak kagum netizen. Lantas adakah pengalaman unik dari Victoria selama merias keluarga presiden? Dalam unggahan video YouTube Angela Tee di channel Angela TeVe, Victoria bersedia menceritakan kesan kesannya merias wajah Kahiyang Ayu.

Tak cuma itu, Victoria juga melihat langsung bagaimana kepribadian istri Bobby Nasution yang selama ini jauh dari sorotan lensa kamera. Awal mulanya, Victoria bercerita kepada Angela Tee bagaimana ia merintis karier sebagai perias wajah. Usia Victoria kini baru menginjak 26 tahun, namun sudah berpengalaman merias sederet publik figur, salah satunya adalah Luna Maya.

"Udah ke istana negara, udah make up in Kak Luna (Maya). Hari ini jadwalnya apa aja?" tanya Angela Tee, dalam video yang diunggah 24 Agustus 2019 lalu. Victoria pun menyebut beberapa nama seperti Luna Maya, Marshanda, hingga Kartika Putri. Total sudah 8 tahun Victoria merintis karier sebagai make up artis.

Diakui oleh Victoria, ia memulai karier sebagai make up artist dari nol. Ia pun memberi tips bagaimana menjadi make up artis yang handal. Poin pertama adalah harus nyambung saat diajak ngobrol klien.

Lantas soal penghasilan, Victoria justru menyebut pekerjaan ini bukan sumber utamanya mengeruk uang. "Jadi aku punya sekolah make up. Aku udah 8.000 murid. Kan dari exposure, influence, sampai akhirnya jadi money. Money nya belakang enggak apa apa yang penting dikenal dulu," tutur Victoria. "Kadang ada yang mikirnya duit mulu. Padahal kan kita butuh kenalan," ungkap dia.

Lalu soal kebiasaannya selama ini, Victoria menuturkan dia harus selalu update soal ilmu. "Belajar tuh harus berkali kali. Setiap tahun harus belajar, buat cari tahu aja ilmu baru." "Terus yang kedua aku juga selalu update produk dan update berita. Jadi sebelum aku ketemu research dulu, ini orang background nya apa, kerjaannya apa. Supaya enggak salah ngomong," imbuh dia.

Lantas Angela Tee mengulik bagaimana bisa Victoria menjadi make up artis Kahiyang Ayu. "Pengalaman paling berkesan aku pengen tahu ke Istana Negara. Itu kok bisa (jadi) make up artist putri Bapak Presiden Jokowi? Itu keren banget," tanya Angel. Victoria menjawab ia bersyukur mendapat kesempatan itu.

"Banyak sebenernya bukan aku doang. Aku bersyukur punya kesempatan itu, bisa kenal sama keluarga Presiden," kata Victoria. Ditanya apakah Kahiyang Ayu sosok yang baik hati, Victoria lalu bercerita pengalamannya. "Aku mau cerita sesuatu. Kemarin kan aku makan (bareng Kahiyang) di bioskop, kita ngobrol. Ada orang mau ambil makanan kayak gemeter karena tahu ada anak presiden. Habis itu jatuh makanannya," cerita dia.

Victoria kemudian mengungkap bagaimana respons putri presiden saat itu. "Kahiyang habis itu langsung berdiri. Maaf. Maaf. Habis itu dia ambilin serpihan popcorn di lantai. Sampai orangnya bengong, kita juga bengong," lanjut Victoria. Saat itu Victoria langsung speechless melihat sikap Kahiyang.

"Sampai kita mau bantu, kita mikir. Hah? Anak presiden kelakuannya gini? Jadi dia yang minta maaf, dia yang ambilin semua popcorn jatuh." "Habis itu Kahiyang minta maaf: Mas, maaf lho mas. Enggak sengaja. Padahal dia enggak ngelakuin kesalahan. Orangnya saja yang gemeter terus jatuh.Se humble itu," kata Victoria. Tak cukup sampai di situ, Victoria juga membeberkan sikap Kahiyang Ayu kepada Paspampres dari mata kepalanya sendiri.

"Terus Paspampres 6 ya? Ngikutin Kahiyang jalan. Susternya enggak ada, lagi pulang kampung. Dia punya asisten dua. Tau enggak dia gendong anak, tapi tas gemblok anak dia yang bawa. Tas cangkingnya juga dia yang bawa," ucap Victoria. Ia mengaku sempat bertanya langsung kepada Kahiyang. "Yang, itu enggak berat Yang? Sini gue yang bawain aja. Aku saking saltingnya," beber Victoria.

Tapi Kahiyang menolak dan mengatakan tidak apa apa dibawanya sendiri. Setelah itu Kahiyang dengan enjoynya jalan. Melihat respons Kahiyang Ayu, Victoria pun merasa kagum luar biasa.

"Oke. Aku kayak udah pusing kepalaku," ucapnya. Angela Tee yang mendengar cerita Victoria itu juga merasa kagum tahu kepribadian Kahiyang Ayu, ibunda Sedah Mirah. Sahabat Kriss Hatta ini pun berharap kelak memiliki kesempatan untuk meliput Kahiyang Ayu langsung.

Simak video selengkapnya di bawah:

Baca Juga

Pengakuan Boy William Nyaris 3 Kali Hampir Meninggal Buat Melaney Ricardo Kaget, Cek Videonya

Diana Nurhani

Lirik Lagu Tonight Jin BTS, Lengkap dengan Terjemahan Indonesia, Rilis dalam Rangka 2019 BTS FESTA

Diana Nurhani

Ditanya Mantan Baim Wong Paling Diingat, Mertua Paula Verhoeven : Semua Suka, Kecuali yang Satu Tuh

Diana Nurhani

Andai Diajak Menikah Oleh Wijaya Saputra, Gisella Anastasia Malah Khawatir, Mengapa?

Diana Nurhani

Inilah Momen Pertemuan Terakhir Kekasih Korban Kecelakaan Truk Tanah di Tangerang

Diana Nurhani

Curhatan MUA yang Jadi Make Up Talent A Team Awkarin Viral, Ini yang Terjadi

Diana Nurhani

Tasya Rosmala Senang Bisa Berkolaborasi dengan Ndarboy Genk

Diana Nurhani

Rhoma Irama Dendangkan Lagu Berjudul Doa dan Perjuangan di Pekalongan untuk Pemilu Tanpa Golput

Diana Nurhani

Ungkapan Kekecewaan Melody eks JKT48 Saat Nyoblos Pemilu 2019, Apa Penyebabnya?

Diana Nurhani

Puas Film Gundala Capai 1 Juta Penonton, Joko Anwar Mengaku Sempat Deg-degan

Diana Nurhani

Kepala Rutan Kelas I Surabaya Tertarik Rekrut Ahmad Dhani Masuk Grup Band di Medaeng

Diana Nurhani

Tentang Adik BTS, 5 Alasan Kenapa Debut TXT paling Dinantikan

Diana Nurhani

Leave a Comment