Image default
Internasional

Mampu Beli Mobil Mewah, Petani Ini Malah Curi Ayam Tetangga untuk Beli BBM

Entah apa yang di pikiran seorang petani asal Tiongkok ini. Ia mampu membeli satu unit mobil mewah, tapi malah mencuri ayam milik tetangga untuk membeli BBM. Pria yang bekerja sebagai petani yang cukup sukses ini membeli mobil BMW tanpa memikirkan betapa sulitnya merawat sebuah mobil.

Tidak hanya biaya perawatan dan pajak, bensin untuk mobil super mewah ini pastinya juga tidak sedikit. Untuk mengatasi biaya bensin BMW mahal miliknya ia memiliki cara yang sedikit unik dan kriminal. Dikutip dari Nextshark, seorang petani berusia 50 tahun dari Tiongkok tak memiliki biaya ekstra untuk merawat mobilnya.

Untuk merawat mobilnya, ia diduga mencuri bebek dan ayam dari tetangga desanya di daerah Linshui, Sichuan sejak April lalu. Petani yang pastinya cukup kaya ini yang tinggal di sebuah villa bertingkat. Tampaknya ia mulai mengalami masalah keuangan dan membutuhkan uang tambahan yang untuk membayar bensin mobilnya.

Diketahui mobil BMW tersebut berharga sekitar 2 juta yuan (sekitar Rp 4 miliar). Dikutip dari Chengdu Business Daily, ia menggambarkan mobil itu sebagai kendaraan yang cukup "haus." Dengan dana yang cukup mepet untuk merawat mobil BMW miliknya, ia ingin mendapatkan uang tambahan.

Walaupun biaya membeli mobil itu sangatlah mahal, sepertinya ia tidak memiliki uang tambahan tersebut. Pria yang dapat membeli BMW tapi tidak mampu membeli bensin, malah mencuri bebek dan ayam tetangga tetangganya. Lalu ia mulai merawat hewan unggas ini di rumahnya.

Begitu hewan ternak itu dalam sudah dalam kondisi besar, ia jual untuk mendapatkan tambahan demi merawat mobilnya. Ia membuat pengaturan yang diperlukan dengan pembeli potensial dan sepertinya ia orang yang memiliki otak pengusaha yang cair meski logikanya sedikit kurang. Namun, harapannya agar mobil BMW nya tetap bisa digunakan hancur ketika polisi mendeteksi kejahatannya melalui rekaman CCTV di jalan pedesaan.

Upaya pertama polisi untuk menangkapnya pada 22 Mei tidak berhasil karena BMW nya terlalu cepat untuk dikejar. "Dia mengendarai mobil mewah dan itu dengan cepat. Jadi kita tidak bisa mengejar mobil tersebut," kata Direktur Kepolisian Zhang Hua, dikutip dari WOB. Akhirnya, kepolisian setempat berhasil menangkap petani yang sering menggunakan sepeda motornya untuk melakukan pencurian.

Dilaporkan pria ini melakukan tindakan kriminalnya saat malam hari.

Baca Juga

Thae Yong Ho: Korea Utara akan Pertahankan Diri Jadi Negara Nuklir

Diana Nurhani

Islandia Gelar Upacara Pemakaman dan Pasang Monumen untuk Gletser yang Hilang Akibat Perubahan Iklim

Diana Nurhani

Jatuh Cinta Bisa Membuat Remaja Inggris Ini Meninggal Dunia karena Penyakit Langka yang Dideritanya

Diana Nurhani

VIRAL Video Sup Hot Pot Meledak ke Wajah Pelayan Saat Mencoba Ambil Korek Gas yang Terjatuh

Diana Nurhani

Meski Dibuang, Anjing Ini Kabur dari Kereta dan Berjalan 200 Km untuk Kembali ke Rumah Pemiliknya

Diana Nurhani

Menlu Malaysia Paparkan Landasan Baru Politik Luar Negerinya di Paramadina

Diana Nurhani

8 Fakta Kota Hanoi, Ibu Kota Vietnam yang Jadi Lokasi Pertemuan Kim Jong Un dan Donald Trump

Diana Nurhani

Dipasangkan dengan Wo Jin Ah, Ji Chang Wook Resmi Terima Proyek Drama Science Fiction Usai Wamil

Diana Nurhani

Seorang Lansia Dijebloskan ke Penjaja Gara-gara Nekat Buka Pintu Darurat Pesawat Saat Mau Turun

Diana Nurhani

Bayi Gajah di Thailand Ini Dipaksa Menari hingga Kakinya Patah dan Mati

Diana Nurhani

Insiden Penikaman di Lyon Prancis Selatan, Satu Orang Tewas, Sembilai Lainnya Terluka

Diana Nurhani

Leave a Comment