Image default
Seleb

Mengintip Rumah Bella Saphira yang Kini Jadi Istri Jenderal TNI, Ruang Makan Ada 3, Bisa Main Sepeda

Kehidupan Bella Saphira yang kini menjadi istri jenderal TNI masih terus disoroti. Seperti diketahui, Bella Saphira menikah denganLetnan JenderalAgus Surya Bakti enam tahun silam, tepatnya pada 20 Agustus 2013 silam. Semenjak menikah, BellaSaphira memilih untuk mundur menjadi artis untuk mengabdi pada sang suami.

Bella Saphira sering terlihat mendampingi Letnan JenderalAgus Surya Baktidi beragam kegiatan. Ia kerap membagikan kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya, @bellasaphiraoffcial. Menikah dengan seorang pejabat tentu membuatnya hidup bergelimang harta.

Bella Saphira kini diketahui tinggal di rumah mewah dan megah bak istana. Penampakan isi rumah Bella Saphira beberapa kali terlihat di postingan akun Instagram pribadi maupun keluarganya. Seperti apa ya penampakan rumah Bella Saphira?

Yuk intip! Rumah Bella diketahui super luas dengan lantai marmer dan langit langit tinggi. Di seisi rumah, juga terdapat banyak tanaman mulai dari bunga sampai dedaunan hijau.

Saking luasanya, rumah Bella Saphira tampaknya bisa untuk bermain sepeda ya! Ruang keluarganya terlihat sangat luas dengan sofa abu abu yang super nyaman. Ruang keluarga ini juga menyambung ke bagian outdoor rumah.

Bella pun masih punya satu ruang keluarga lain. Kali ini, sofa gold jadi pilihannya. Ruangan ini terlihat lebih ramai dan formal ketimbang ruang keluarga pertama.

Bella juga nampaknya mengoleksi lukisan terlihat dari banyaknya lukisan di seluruh dinding rumah. Untuk ruangmakan, Bella sampai punya tiga. Yang pertama adalah ruangmakan yang berhubungan langsung dengan ruang keluarga.

Ruang makan ini punya meja kayu tebal dilengkapi dengan kursi cokelat super mewah. Nah, di foto selanjutnya, Bella dan sang putra nampak tengah makan mi di sebuah ruangmakan yang lebih kecil ukurannya. Di ruang makan ini, terdapat sebuah lemari berisi aneka pernak pernik perlengkapan makan.

Terakhir ada lagi satu ruangmakan yang paling kecil ukurannya. Ruang makan ini bahkan berada di dalam satu ruangan tersendiri. Bella pun nampak tengah asyik makan sedangkan sang suami sibuk teleponan.

Di media sosial, Bella Saphira ternyata masih sering mendapat komentar yang kurang menyenangkan. Seperti saat Bella Saphira mengunggah foto pada Kamis (25/4/2019) lalu. Bella Saphira yang mundur dari dunia hiburan sejak menikah dengan Letnan JenderalAgus Surya Bakti pada 20 Agustus 2013 silam ini, tampak mengunggah foto selfienya.

Wanita berusia 43 tahun itu terlihat berpose tak menghadap ke arah kamera. Di keterangan postingannya,BellaSaphiramengaku mengagumi keindahan tempat di mana ia berada. "Beautiful Miracles

Painted from the Tears Of The Most High Meski tak lagi aktif di dunia hiburan,BellaSaphiramasih memiliki penggemar.

Foto barunya itu langsung ramai dikomentari para warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikanBellaSaphira, yang kini disibukkan dengan agenda menjadi anggota PersitKartikaChandraKirana atau persatuan istri tentara. Namun, rupanya ada warganet yang memberi komentar "julid" keBellaSaphira.

Satu akun itu berkomentar bahwa wajahBellaSaphiraseram dan tak manis lagi. "Mukanya serem gtu…biasanya maniss," tulis akun tersebut. Mendapat komentar seperti itu,BellaSaphirapun langsung memberi balasan.

Ia meminta pemilik akun itu untuk menikmati fotonya saja. "Nikmati saja lah. Krn photo menyesuaikan cahaya yg bagus juga tidak mudah," tulisBellaSaphira. "@bellasaphiraofficial siiilp laah…senyumin aja sayy,"balas akun tersebut lagi.

Insanawami: @bellasaphiraofficial cantik kok…. Drpd cantik editan Eni.nurhaeni.52: Tetap cantik alami My_andiaan: Ibu cantik banget

Imma.setyawati: Cantik Bu Jendral. Dayukondi: Tetep cantik

Baca Juga

Lirik Lagu Tonight Jin BTS, Lengkap dengan Terjemahan Indonesia, Rilis dalam Rangka 2019 BTS FESTA

Diana Nurhani

Maudy Ayunda Diterima di Harvard University, Lihat Cara Ia Rayakan Keberhasilannya bareng Kekasih

Diana Nurhani

Pengakuan Boy William Nyaris 3 Kali Hampir Meninggal Buat Melaney Ricardo Kaget, Cek Videonya

Diana Nurhani

Puji Istri, Teuku Wisnu Akui Shireen Sungkar Lebih Dewasa Darinya

Diana Nurhani

Curhatan MUA yang Jadi Make Up Talent A Team Awkarin Viral, Ini yang Terjadi

Diana Nurhani

Lirik dan Terjemahan Lagu ‘A Brand New Day’, Kolaborasi J Hope, V BTS dan Zara Larsson

Diana Nurhani

Rhoma Irama Dendangkan Lagu Berjudul Doa dan Perjuangan di Pekalongan untuk Pemilu Tanpa Golput

Diana Nurhani

Inilah Momen Pertemuan Terakhir Kekasih Korban Kecelakaan Truk Tanah di Tangerang

Diana Nurhani

Tentang Adik BTS, 5 Alasan Kenapa Debut TXT paling Dinantikan

Diana Nurhani

Lutfi JW: Dian Sastro Menginspirasi Seleb Lainnya untuk Berani Menyampaiakan Kritik

Diana Nurhani

Cara Unik Promosi Film, Bukan Poster Tapi Baliho Pencarian Orang Hilang Dipasang di Bandung

Diana Nurhani

Make Up Artist Ini Ungkap Sikap Kahiyang Ayu yang Jauh dari Sorotan, Speechless saat Lihat Langsung

Diana Nurhani

Leave a Comment