Image default
Travel

Menu dan Promo Khusus Bisnis Minuman Hits Nyopee

Sudah beberapa bulan belakangan ini, trend dan viral es kopi susu melanda masyarakat Indonesia. Es kopi susu kekinian digandrungi banyak orang karena rasanya yang segar dan nikmat. Selain itu, es kopi juga dianggap mempunyai 2 manfaat sekaligus, yaitu sebagai penghilang dahaga dan rasa kantuk di siang hari. Kopi yang dulu hanya di kedai, mall, restoran, atau cafe, sekarang tidak lagi karena trend kopi tenteng atau coffee to go semakin viral karena maraknya aplikasi delivery makanan seperti Gofood dan Grabfood. apalagi sekarang mulai ada ghost kithcn sepertt Grab Kitchen dan Go Kitchen yang semakin memudahkan penikmat kopi bisa mendapatkan kopinya dengan cepat.

Buat pecinta kopi ini sangat menyenangkan, apalagi sekarang millennials suka memadukan kopi dengan bahan lain menjadi meciptkan sensasi yang luar biasa saat meminumnya. Kopi tidak hanya di hidangkan dengan air panas, tetapi juga bisa di campur menggunakan buah buahan. Misalnya alpukat. Alpukat ternyata sangat enak ketika dipadukan dengan kopi, sehingga muncullah menu avocado coffee.

Avocado coffee ini memiliki tampilan yang sangat kekinian dan berbeda dengan kopi pada umumnya karena ada perbaduan coffee, brown sugar dan segarnya buah alpukat. Perpaduan yang sangat menggiurkan, melihat fotonya aja langsung bikin ngiler. Setelah bulan kemarin berhasil melaunching menu aneka kopi dengan topping cheese foam, kini dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI, salah satu merek waralaba minuman es kopi susu kekinian ‘Nyopee’ menambahkan menu baru yaitu avocado coffee.

Semakin lengkap lah menu menu dari waralaba es kopi susu kekinian NYOPEE ini. Menu baru ini sudah bisa dinikmati di lebih 150 outlet Nyopee yang tersebar di tanah air. Dan dalam bulan Agustus ini, franchise es kopi susu ini memberikan promo INDEPENDENCE DAY, yaitu diskon besar besaran. Paket usaha waralaba es kopi susu kekinian Nyopee yang paling murah hanya Rp 10 juta rupiah sudah termasuk booth yang keren, sekarang bisa didapat hanya dengan membayar Rp 5,9 Juta.

Boothnya portable dari besi dan kayu yang bisa dilipat dan mudah dibawa kemana mana. Jadi cukup bayar 5.9 juta sudah dapat menu menu kekinian seperti es kopi susu kekinian, cheese drink dan brown sugar avocado coffee. Yang suka dengan model booth ala kontainer, @nyopee.id juga menyediakan paket dengan booth ala kontainer ini, investasinya hanya 14 juta dan Bulan Agustus ini DISKON menjadi 9.9 Juta saja.

Baca Juga

Promo Tiket Pesawat Mudik Lebaran 2019, Diskon 50 Persen untuk Penerbangan Domestik

Diana Nurhani

Berburu Simping, Kue Tipis Khas Purwakarta yang Lezat dan Bebas Kolesterol

Diana Nurhani

Cara Beli Tiket Jazz Gunung Bromo 2019, Berikut Harga Tiket Masuknya

Diana Nurhani

5 Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung untuk Dikunjungi Bareng Pasangan

Diana Nurhani

Kerjasama Kemenpar dan Air Asia Angkat Wisata Lombok Lewat Media Trip

Diana Nurhani

Berburu 3.000 Porsi Mie Ayam di Cibinong

Diana Nurhani

Menteri Susi Buka Festival Pulo Dua 2019

Diana Nurhani

Daftar Keterlambatan, Penundaan dan Pembatalan Pesawat Lion Air Group Akibat Kabut Asap

Diana Nurhani

Promo Spesial Pemilu 2019 – Traveloka Tawarkan Diskon Hotel hingga Rp 1 Juta, Simak Syaratnya

Diana Nurhani

Promo Genki Sushi Februari-Mei 2019, Beli Sushi Pakai Go-Pay Dapat Cashback 20%

Diana Nurhani

3 Fakta Menarik Tentang Hari Raya Waisak

Diana Nurhani

8 Menu Sarapan Enak di Jepang, Enak dan Bergizi yang Harus Kamu Coba

Diana Nurhani

Leave a Comment