Image default
Seleb

Mutia Ayu Pertama Kali Pamerkan Foto Mesra Pernikahan dengan Glenn Fredly, Banjir Komentar

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menggelar pernikahan secara tertutup pada Senin (19/8/2019) lalu. Pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly dilaksanakan di kawasan Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan. Mencuri perhatian publik, Mutia Ayu dan Glenn Fredly sempat bungkam soal pernikahan mereka.

Namun pada Minggu (25/8/2019), untuk pertama kalinya Mutia Ayu mengunggah foto pernikahan di akun Instagram. Mutia Ayu memakai busana pengantin berupa kebaya putih panjang. Kebaya itu berpadu dengan bawahan kain batik yang serasi.

Tak lupa, Mutia Ayu mengenakan hiasan kepala berupa veil panjang. Rambutnya ditata dengan gaya sederhana. Ia juga memakai polesan makeup natural.

Di foto unggahannya, Mutia Ayu tampak tertawa lebar sambil menggandeng lengan Glenn Fredly. Sementara Glenn sendiri memakai kemeja dan jas bewarna putih. Di caption unggahan, Mutia Ayu menuliskan kalimat singkat.

"Forever Love," tulisnya. Di postingan selanjutnya, Mutia Ayu memajang fotonya sendiri. Foto itu memperlihatkan detail penampilan cantiknya sebagai pengantin wanita.

Unggahan itu langsung dibanjiri pujian netizen. "Cantikkkkkk bgt," "Mirip ratu felisha,"

"Cantikkkk banget mutiaaaa congrats saayaaaaang," "Ya allah gusti cantik nyaaaaa Langgeng ya teh sama kak Glenn," "Congratulation Sayang,,,Bahagia Dunia & Akhirat ya,,,cantik bangets,"

Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikabarkan melaksanakan pernikahan secara tertutup di kawasan Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2019 lalu. Adik dari Glenn Fredly, Moses sendiri telah mengkonfirmasi kabar terkait pernikahan keduanya. Moses mengungkapkan bahwa pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu hanya dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat saja.

"Benar adanya Bung Glenn menikah sama Ayu Mutia dan mohon maaf juga teman teman kalau tidak bisa masuk," ungkap adik Glenn Freddly, Moses, saat ditemui Grid.ID di kawasan Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019). Moses juga membeberkan bahwa persiapan pernikahan tersebut dilakukan secara mendadak. "Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak). Ya sekitar dua bulan sih," tutur Moses.

Salah satu FTV yang dibintangi oleh Mutia Ayu berjudul "Hidup Borju Hasil Menipu". Ia juga memamerkan kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai guru BP di film "The Teacher". Setelah sukses merambah dunia akting, Mutia Ayu melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Awal karir Mutia Ayu di dunia musik dimulai dengan meluncurkan single perdana berlairan pop dangdut yang berjudul "Dada atau Paha". Menurut Mutia, genre pop dangdut tersebut sangat mewakili kepribadiannya. Selain "Dada atau Paha", Mutia juga merilis single berjudul "Konco Turu" dan "Juragan Empang".

Baca Juga

Ungguh Foto Menyusui Anak Ketiga Saat Pakai Tanktop Hitam, Nikita Mirzani: Kebahagiaan Sejati

Diana Nurhani

Sinopsis dan Fakta-fakta Menarik Film San Andreas yang Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 WIB

Diana Nurhani

Jajal Bisnis di Bidang Kendaraan, Arie Untung Rugi Rp 600 Juta

Diana Nurhani

Maudy Ayunda Diterima di Harvard University, Lihat Cara Ia Rayakan Keberhasilannya bareng Kekasih

Diana Nurhani

Postingan Anggun C Sasmi Protes Kelakuan Peziarah di Makam BJ Habibie Direspons Dewi Gita

Diana Nurhani

Sinopsis 100 Days My Prince Episode Terakhir: Akankah Hong Shim dan Won Deuk Bersatu Kembali?

Diana Nurhani

Tentang Adik BTS, 5 Alasan Kenapa Debut TXT paling Dinantikan

Diana Nurhani

Pernah Sebut Tak Ingin Nikah Lagi, Ririn Ekawati Tepati Janji untuk Mendiang Suami di Tanah Suci

Diana Nurhani

Akui Sempat Ingin Selingkuh dari Jennifer Jill, Ajun Perwira Urung Lakukan karena Hal Ini

Diana Nurhani

Natasha Wilona Tak Kenal Bumbu Dapur Saat Belajar Masak Bareng Istri Denny Cagur

Diana Nurhani

Penuh Haru & Tawa Bahagia, Intip Deretan Momen Spesial Acara Teapai Roger Danuarta & Cut Meyriska

Diana Nurhani

Ditanya Mantan Baim Wong Paling Diingat, Mertua Paula Verhoeven : Semua Suka, Kecuali yang Satu Tuh

Diana Nurhani

Leave a Comment