Image default
Seleb

Penuh Haru & Tawa Bahagia, Intip Deretan Momen Spesial Acara Teapai Roger Danuarta & Cut Meyriska

Berikut deretan potret tunjukkan momen bahagia di acara Tea Pai Roger Danuarta Cut Meyriska. Bagaimana suasana upacara minum teh untuk hormati orangtua ini? Akad nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska selesai digelar, ada berbagai rangkaian acara lain untuk merayakan menyatunya cinta mereka. Tea Pai termasuk dalam salah satu rangkaian acara perayaan pernikahan pasangan selebriti ini.

Tea Pai merupakan sebuah rangkaian acara adat yang sering diadakan dalam pernikahan ala cina untuk menghormati orang yang lebih tua. Dalam acara ini, ada acara penyuguhan dan minum teh. Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun kompak kenakan pakaian bewarna merah.

Bagaiamankah potret kebahagiaan pasangan ini dalam acara Tea Pai? Momen bahagia ini diunggah oleh IG dierabachir, sang fotografer yang bertugas mengabadikan acara Tea Pai Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Tampak Roger berbahagia di tengah keluarganya.

Roger Danuarta tampak merentangkan tanganya sambil tersenyum. Ekspresi bahagia Roger yang lain pun lagi lagi tertangkap kamera. Tak hanya Roger yang tampak berbahagia, wajah wajah yang tertangkap dalam kamera tersebut juga tampak tersenyum.

Pasangan ini pun ber kionghi pada orang yang lebih tua. Kali ini Cut Meyriska memegang tas bewarna merah. Akhirnya tiba prosesi penyajian teh.

Cut Meyriska pun tampak memeluk hangat orangtua Roger Danuarta. Kebahagiaan terpancar di wajah Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Untuk acara kali ini, pasangan ini tampil dengan nuansa etnis Tionghoa.

Riasan Cut Meyriska untuk acara Tea Pai pun sungguh kekinian dan flawless banget. Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriskamenanggapi pertanyaan terkait rencana bulan madu keduanya. Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengungkapkan rencana bulan madudi acararesepsi pernikahan mereka yang digelar di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada Minggu (25/8/2019).

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Roger Danuarta dan Cut Meyriska melaksanakan akad nikah di Medan, Sumatera Utara. Akad nikah keduanya digelar dengan konsep adat tradisional.

Berbeda dari akad nikah, pasangan tersebut membeberkan bahwa resepsi pernikahan mereka mengambil konsep internasional. Sebelumnya, mereka juga telah melakukan upacara minum teh khas Tionghoa di acara resepsi pernikahan tersebut. Di resepsi pernikahan itu, keduanya tampak serasi mengenakan baju pengantin berwarna merah.

Baju pengantin berwarna merah itu dihiasi bordiran indah burung merak dan aksen emas. Memakai baju pengantin berwarna merah, Roger dan Cut terlihat bahagia menyapa para awak media. Keduanya juga menjawab pertanyaan demi pertanyaan dengan senyuman.

Saat ditanyai tentang rencana bulan madu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengatakan baru akan memikirkannya setelah resepsi pernikahan. Disinggung soal destinasi untuk bulan madu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengaku belum terpikirkan akan kemana. "Belum kepikiran kemana mana," ucap Roger Danuarta, seperti dikutip dari Vidio.com, Minggu (25/8/2019).

"Kalau aku kemana aja asal sama suami," imbuh Cut Meyriska. Jawaban Cut Meyriska itu sontak membuat Roger Danuarta tersenyum. Roger DanuartadanCut Meyriskamenggelar resepsi pernikahan diballroom 3 Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada Minggu (25/8/2019).

Di malam resepsi,Roger DanuartadanCut Meyriskatampak serasi memakai baju pengantin berwarna merah dengan nuansa Tionghoa. Berbeda dari akad nikah, resepsi Roger Danuarta dan Cut Meyriska kabarnya akan lebih bernuansa internasional. Pasangan tersebut jugamengungkapkanbahwa mereka melaksanakan upacara minum teh di malam resepsi.

Roger Danuarta pun menjelaskan upacara minum teh yang dilakukan keduanya. Upacara minum teh tersebut diawali dengan salam, lalu dilanjutkan memberikan teh kepada orang yang lebih tua. Setelah itu, keduanya diberikan angpau yangmelambangkan rezeki.

Selain itu,Roger Danuartajuga membeberkan makna dari upacara minum teh itu sendiri. "Kita memohon restu kepada sanak saudara, kepada yang lebih tua, untuk mendoakan pernikahan ini, sekaligus memberikan hormat dengan memberikan teh," ujarRoger Danuarta. "Lalu dibalas dengan memberikan angpau sebagai tanda rezeki," lanjutnya.

Baca Juga

Hesty Klepek-klepek Umumkan Telah Melahirkan Anak Kedua, Warganet Kaget Pertanyakan Siapa Suaminya

Diana Nurhani

Cara Unik Promosi Film, Bukan Poster Tapi Baliho Pencarian Orang Hilang Dipasang di Bandung

Diana Nurhani

Vidio Original Series ‘Girls in the City’ Ajak Milenial Cerdas Gunakan Media Sosial

Diana Nurhani

Soal Kabar Putus Dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra : Mau Digosipin Apa, Sudah terima Aja

Diana Nurhani

Setelah Dirawat karena Kanker Otak, Agung Hercules Dikabarkan Pulang dari Rumah Sakit Hari Ini

Diana Nurhani

Raih Penghargaan di iHeartRadio Music Award 2019, Agnez Mo Disambut Hangat Para Fans

Diana Nurhani

Apa Kabar Permohonan Pemindahan Ahmad Dhani? Al Ghazali Berharap Sang Ayah Berlebaran di Jakarta

Diana Nurhani

Inilah Momen Pertemuan Terakhir Kekasih Korban Kecelakaan Truk Tanah di Tangerang

Diana Nurhani

Ungkap Ketulusan Hati Nikita Mirzani, Kalina Ocktarany: Bilang Dia Ibu Tidak Baik? Bercerminlah

Diana Nurhani

Andai Diajak Menikah Oleh Wijaya Saputra, Gisella Anastasia Malah Khawatir, Mengapa?

Diana Nurhani

Tak Mudik atau Liburan ke Luar Negeri, Irfan Hakim Malah Ajak Anak Jualan Mie Bakso

Diana Nurhani

Natasha Wilona Tak Kenal Bumbu Dapur Saat Belajar Masak Bareng Istri Denny Cagur

Diana Nurhani

Leave a Comment