Image default
Lifestyle

Viral hari Ini, Pengakuan Ajudan Cantik Iriana Jokowi Belum Menikah di Usia 33 Buat Netter Ramai

Kapten Adm Sandhyca Putrie, ajudan cantik Iriana Jokowi sempat jadi sorotan setelah tertangkap kamera sigap mendampingi ibu negara. Sandhyca Putrie diketahui berpangkat sebagai Kapten dari Korp Administrasi. Ia merupakan anggota TNI Angkatan udara.

Wajah cantiknya kerap membuat orang penasaran. Apalagi, Sandhyca Putrie selalu berada di dekat Iriana Jokowi yang sering menjadi obyek jepretan kamera dalam setiap kegiatan. Belakangan ini, Sandhyca Putrie kembali membuat netizen ramai.

Hal itu bermula dari sebuah postingan di akun Instagramnya, @sandhycaputrie . Melalui postingan itu, Sandhyca Putrie membuat sebuah pengakuan. Di usia yang sudah menginjak kepala 3, Sandhyca Putrie ternyata masih berstatus single .

Ia mengaku belum menikah, apalagi memiliki anak. Banyak orang yang kerap menanyakan statusnya itu, namun Sandhyca Putrie mengaku merasa tak terganggu dengan statusnya. Ia juga menegaskan bahwa tidak menikah bukanlah pilihan hidupnya.

Berikut bunyi lengkap unggahan Sandhyca Putrie: "Nama saya Sandhyca, pangkat kapten, berdinas di TNI Angkatan Udara baru 8 tahun • Umur saya 33 tahun, saya belum menikah, apalagi punya anak • And that’s oke

• Tidak perlu mempertanyakan kenapa, krn itu bkn pilihan saya, Banyak yg bertanya kenapa, seolah itu pilihan hidup saya Saya sangat santai menanggapi pertanyaan semacam ini, karna saya yakin Allah punya waktu dan orang yg tepat untuk saya • Tapi tdk semua org seperti saya saat ditanyakan pertanyaan seperti ini, jd berhati2 saat bertanya, jaga perasaan orang lain.

Kita tidak tau cerita hidup mereka, pilihan hidup atau bukan, biar itu jadi hak mereka," tulisnya . Unggahan itu langsung jadi sorotan netizen . Kolom komentar ramai dengan berbagai tanggapan netter .

Banyak yang sependapat dengannya dan mendoakan agar ia segera bertemu jodoh. "yang penting bahagia selaluuuu ya mbak @sandhycaputrie," "Semua akan indah pada waktunya kapt.. tdk terlalu cepat dan lambat tapi PASS,"

"Mantaap capt setiap orang punya timeline nya masing masing," "Hidup itu pilihan sedangkan jodoh itu hakekat Allah, bila sdh tiba saatnya pasti Allah akan mengirimnya yang sudah merupakan suratan takdir, doaku smg jodoh itu segera hadir ya, Aamiin," "Karena saya yakin rezeki, dan jodoh itu di tangan Allah Swt, maka dari itu saya yakini bahwa teman saya ini @yoga.hehehe yang mau mengajukan diri mempersunting kapt."

"Dua orang teman saya ini karyawan teladan bu, biaya nikah InshaAllah siap, kehidupan sederhana namun bahagia pasti mereka ikhtiarkan,"

Baca Juga

Zodiak Hari Ini – 5 Zodiak Dikenal Paling Misterius, Isi Hatinya Sulit Ditebak, Pisces Termasuk

Diana Nurhani

Doa Niat Puasa Senin Kamis dan Keutamaan, Puasa Sunah yang Bermanfaat untuk Kesehatan Tubuh

Diana Nurhani

Inspirasi Hijab Kasual ala Fenita Ari, Pas untuk Dipakai Sehari-Hari

Diana Nurhani

Jakarta Fashion & Food Festival Persembahkan Kolaborasi Apil Esmod Jakarta dan Klin right & White

Diana Nurhani

Zodiak Hari Ini – 6 Zodiak Tak Tahu Terima Kasih, Virgo Tak pernah Menghargai Apapun

Diana Nurhani

Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini, Rabu 19 Juni: Sagitarius Ada Perubahan, Aquarius Jangan Ambil Risiko

Diana Nurhani

Sebelum Anda Membeli Perabot Rumah Tangga, Sebaiknya Perhatikan 3 Tips ini

Diana Nurhani

Ramalan Zodiak Cinta Besok Kamis 29 Agustus 2019 Virgo Makin Serius, Aquarius Niat Putus

Diana Nurhani

6 Resep Sambal Goreng Ati hingga Kentang, Teman Makan Opor Ayam saat Lebaran

Diana Nurhani

Niat Salat Tahajud, Lengkap dengan Waktu & Tata Cara

Diana Nurhani

Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 9 Maret 2019 Virgo Moodnya Bagus, Libra Tegang, Leo Tekanan Tinggi

Diana Nurhani

Lama Tak Muncul, Apa Kabar Siti KDI? Giliran Putri Cantiknya Kini Mengorbit Jadi Model Cilik Turki

Diana Nurhani

Leave a Comment